Sebuah bencana/musibah kadang datang tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sebuah musibah kebakaran telah menimpa salahsatu rumah teman kita yaitu Rizka Fatmawati (Semester 8).

Kejadian kebakaran terjadi di Komplek Munjul, Kecamatan Baleendaah, Kabupaten Bandung, Minggu siang (19/4/2020) sekitar Pukul 12.30 WIB. dikutip dari visi.news, ada tiga rumah yang terbakar dan salahsatunya adalah rumah teman kita yaitu Rizka Fatmawati.

Setelah mendapat berita tersebut, dosen Fakultas Ushuluddin khususnya birokrat jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir yang dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan mengadakan penggalangan dana.

Tampak pada foto diatas kondisi rumah saudari Rizka Fatmawati yang rusak akibat terbakar saat dikunjungi pada hari Selasa, 21 April 2020 (Paling kanan ketua jurusan IAT, Bapak Ecep Ismal M.Ag, Paling kiri Ketua HMJ 2020 Reza Firmansyah, dan di sampingnya ada sekertaris jurusan IAT, Ibu Siti Chodijah M.Ag, lalu disamping beliau ada Rizka Fatmawati, serta Keluarga Rizka Fatmawati)

Dosen Ushuluddin serta Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir bekerjasama dalam memberi bantuan guna membantu musibah yang dialami sodari Rizka Fatmawati.  Bantuan yang diberikan berupa : Sembako, pakaian layak, dan alat-alat kebutuhan sehari-hari.

Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan keadaan saudari Rizka Fatmawati beserta keluarganya.