Lompat ke konten

Ilmu Al-Qur'an Dan Tafsir

Online Discussion On Kartini’s Day “The Power of Women”

Assalammualaikum Wr. Wb.

Dewasa ini perempuan semakin diperlukan dalam pembangunan bangsa. Hampir setiap bidang kehidupan, perempuan sudah dapat merambah dan menancapkan eksistensinya. Namun di lain pihak masih banyak perempuan yang bingung dengan hidupnya, belum menyadari potensi dan peluang-peluang yang dimilikinya untuk berkontribusi dalam membangun peradaban.

Aduuh.. Sangat disayangkan, bukan??

Eittss tapi.. Jangan khawatir, disini dalam rangka memperingati Hari Kartini di bulan April 2020, kami dari Dept. Keperempuanan HMJ IAT punya kabar gembira untuk kamu yang mungkin masih bingung dan mau ngisi kegiatan apa di tengah pandemi ini #dirumahaja.

Bener bangets, kita mau ngadain DISKUSI ONLINE: “THE POWE OF WOMEN (MENJADIKAN PEREMPUAN YANG CERDAS, BERDAYA DAN BERBAHAGIA)”,. Tentunya dengan seorang Pemateri hebat dan inspiratif yaitu : Dr. Neng Hanna, M.Ag (Dosen Fak. Ushuluddin, Pengisi Channel YouTube Mubadalah) dan ditemenin dengan Moderator yang ga kalah kecenya yaitu Rihhadatul Aisy Amry (Mahasiswi UIN SGD IAT, Youth Ambassador Sociopreneur ID 2020)

Pelaksanaan :
Hari : Selasa
Tanggal : 21 April 2020
Waktu : 19.00 s.d. Selesai
Tempat : WhatsApp Group

Fasilitas :
• Ilmu Bermanfaat
• Give away (bagi peserta teraktif dan beruntung)
• E- Sertifikat

Pendaftaran : Daftar Disini

IG : @hmj_iat_uinbdg
Surel : hmjiat@uinsgd.ac.id
Contact Person : 085722845736 (Romlah Ayunisa)

Note : Khusus Akhwat UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Wassalamu’alaikum Wr. Wb