Lompat ke konten

Ilmu Al-Qur'an Dan Tafsir

Perhargaan Kemanusiaan dari ACT untuk Gabungan Mahasiswa UIN

Covid-19 terpantau sudah menyebar ke seluruh daerah di Indonesia, saat ini angka pasien positif Covid-19 terus bertambah dan sampai detik ini kita melihat bagaimana perjuangan tim medis yang terus berjuang dalam melawan covid-19. ⁣Di sisi lain, kebutuhan akan fasilitas Alat Perlindungan Diri (APD) pun semakin meningkat dan persediaan alat kesehatan semakin terbatas.⁣
Gabungan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati yang terdiri atas : LDM, DEMA FST, HIMATIKA SAINS, KM-HB, HIMASAIFI, HIMANITRO, HIMA JURNALISTIK, HMJ MKS, HMJ IAT, HMJ EKSYAR bekerja sama dengan ACT Jawa Barat mengadakan penggalangan dana untuk alat perlindungan diri (Masker, Desinfektan, Handsanitizer dll) sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19⁣.

Alhamdulilla dana yang telah terkumpul, yaitu sebesar Rp. 2.769.500,- telah disetorkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Perihal ini ACT (Aksi cepat tanggap) memberikan penghargaan kemanusiaan kepada Gabungan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati, atas partisifasinya dalam program #BersamaLawanCorona.

Semoga donasi tersebut bisa bermanfaat, dan semoga pandemi Corona segera menghilang dari Indonesia dan Dunia, Aamiin.